Habib Ismail Apresiasi Semangat Kader PKB Kalteng Bantu Masyarakat

M. Isa | Jum'at, 08/05/2020 03:01 WIB
Habib Ismail Apresiasi Semangat Kader PKB Kalteng Bantu Masyarakat Ketua DPW PKB Kalteng Habib Ismail bin Yahya saat membagikan sembako kepada masyarakat (foto: pkb)

PALANGKARAYA, RADARBANGSA.COM - Ketua DPW PKB Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail bin Yahya yang juga Wakil Gubernur Kalteng mengapresiasi semangat kader dan pengurus PKB yang terus membantu masyarakat yang terdampak covid-19.

“Alhamdulillah semangat kader dan pengurus PKB Kalteng, hingga saat ini sangat luar biasa. Saya sangat mengapresiasi gerakan kader dan pengurus yang sampai saat ini masih istiqomah membantu masyarakat terdampak covid-19,” kata Habib Ismail bin Yahya dikutip laman pkbkaltengid, Kamis 7 Mei 2020.

Menurut Habib Ismail, kader dan pengurus PKB Kalteng bahu membahu kumpulkan dana untuk membantu masyarakat. Mulai dari gaji maupun uang pribadi dari kader dan pengurus terkumpul untuk membeli berbagai kebutuhan dalam menghadapi wabah covid-19.

“Mulai dari alat pelindung diri (APD), masker, dan paket sembako dibagikan oleh PKB Kalteng melalui PKB Kalteng Berbagi. Penyaluran bantuan tersebut mereta di seluruh Kalteng,” jelasnya.

“Soliditas kader dan pengurus saya harapkan terus terjaga. Dan jangan pernah berhenti membantu sesama seperti yang disampaikan guru-guru dan ulama,” ucapnya.

Wagub Kalteng ini juga mengajak masyarakat untuk menyisihkan sebagian rizki untuk membantu sesama, Mari terus berbuat baik, terutama di Bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” ajaknya.

TAG : PKB Kalteng , PKB

Berita Terkait :