Alhamdulillah, Menhub Budi Karya Sumadi Dinyatakan Sembuh Covid-19

M. Isa | Selasa, 28/04/2020 16:05 WIB
Alhamdulillah, Menhub Budi Karya Sumadi Dinyatakan Sembuh Covid-19 Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi saat melakukan video conferensi dengan petugas medis RSPAD (foto: dephubgoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi telah dinyatakan negatif Covid-19 oleh pihak Rumah Sakit RSPAD Gatot Soebroto, Senin 27 April 2020 kemarin.

“Alhamdulillah, Puji Syukur saya panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan kembali kesehatan kepada saya,” jelas Menhub Budi Karya Sumadi pada konferensi pers virtual dengan pihak RSPAD yang dilansir dephubgoid.

Menhub menyampaikan rasa terima kasih kepada tim dokter yang telah bekerja keras untuk membantu kesembuhannya, serta kepada tim dokter yang setiap hari merawatnya di rumah setelah diperbolehkan keluar dari RS.

“Selama di RS saya mendapatkan perawatan yang sangat baik dari tim dokter yang dipimpin oleh dr. Budi Sulistya, Sp.THT selaku Wakil Kepala RSPAD. Tim dokter dengan sabar membimbing saya untuk melawan penyakit yang belum ada obatnya ini. Saya sangat berterima kasih atas kerja keras dan dedikasi tim dokter RSPAD yang merawat saya sampai sembuh, sehingga saya dapat segera kembali bekerja,” ungkap Menhub Budi.

Seperti diketahui, berdasarkan konferensi pers Menteri Sekretaris Negera (Mensesneg), Pratikno pada Sabtu 14 April 2020 bahwa Menhub positif terjangkit covid-19. Sehingga dirawat di rumah sakit RSPAD.

“Pak Kepala Rumah Sakit Gatot Soebroto tadi adalah Pak Budi Karya, Pak Menhub. Ini kami sampaikan atas izin keluarga,” kata Pratikno.


Berita Terkait :