Politisi PKB, Kadafi Bagikan Paket Sembako ke Masyarakat

M. Isa | Jum'at, 24/04/2020 14:33 WIB
Politisi PKB, Kadafi Bagikan Paket Sembako ke Masyarakat Tim KDV Center menyerahkan bantuan sembako dari Muhammad Kadafi ke masyarakat Bandar Lampung (foto: Istimewa)

LAMPUNG, RADARBANGSA.COM - Tim KDV Center membagikan ratusan paket sembako di Kompkek Bukit Kemiling Permai, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung, Kamis 23 April 2020. Paket dari Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Muhammad Kadafi itu diserahkan oleh Munir A Haris sebagai Koordinator tim KDV Center.

“Terima kasih, Bang Kadafi atas bantuan paket sembakonya. Alhamdulillah ini ada beras 10kg, gula, minyak, mie instans, dan teh. Semoga selalu diberikan keberkahan,” kata ucap Jayani, salah satu ibu-ibu yang menerima paket sembako di lokasi.

Menurut Munir, pembagian paket sembako ini akan terus berlanjut hingga bulan Desember 2020, bergelombang setiap bulannya.

“Kita pastikan mustahik atau orang yang berhak menerima adalah benar-benar yang tidak mampu dan dalam kondisi keterbatasan,” kata Munir.

Seperti diberitakan sebelumnya Anggota DPR RI Dapil Lampung I, yang juga Ketua Umum KADIN Propinsi Lampung, Muhammad Kadafi telah berkomitmen menghibahkan seluruh gaji dan tunjangannya sebagai anggota DPR RI hingga bulan Desember 2020 untuk membantu masyarakat yang kurang mampu akibat terdampak covid-19.


Berita Terkait :