Jelang Ramadan, Abdul Wahid Siapkan 10 Ton Beras untuk Program PKB Berbagi

M. Isa | Sabtu, 18/04/2020 08:01 WIB
Jelang Ramadan, Abdul Wahid Siapkan 10 Ton Beras untuk Program PKB Berbagi Ketua DPW PKB Riau, H Abdul Wahid sedang menunjukkan sembako yang akan dibagikan ke masyarakat jelang Ramadan (foto: radarbangsa)

PEKANBARU, RADARBANGSA.COM - Dalam rangka menyambutbulan suci Ramadan, DPW PKB Riau akan menyalurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu.

Hal itu diungkapkan Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid kepada awak media saat mengunjungi kegiatan pembuatan Alata Pelindung Diri (APD) di kantor DPW PKB Riau, Jum`at 17 April 2020.

"Kita akan salurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu, khususnya yang sangat terdampak dengan wabah virus corona ini,” kata Abdul Wahid.

Lebih lanjut Abdul Wahid juga mengatakan rencana penyaluran bantuan paket sembako itu dilakukan menjelang bulan suci Ramadhan ini.

"Insya Allah minggu depan sudah kita salurkan. Selain bilik steril, kegiatan penyemprotan disinfektan dan memproduk APD yang sudah dilakukan, program PKB berbagi juga akan membantu masyarakat miskin dalam bentuk paket sembako seperti beras, minyak dan lainnya,”  tambah putra Indragiri Hilir ini yang kini duduk di Komisi VII DPR RI ini,

Bahkan, ungkapnya, nanti seluruh DPC PKB dan anggota dewan Kab/Kota akan juga melakukan kegiatan yang sama, “Kita sangat prihatin dengan kondisi selama wabah ini melanda, banyak sekali masyarakat kita yang kesusahan, terdampak secara langsung perekonomian mereka,” tutupnya.