Indonesia Pamerkan Destinasi Wisata di Hungaria

M. Isa | Senin, 02/03/2020 17:38 WIB
Indonesia Pamerkan Destinasi Wisata di Hungaria Indonesia turut meriahkan Festival Wisata di Hungaria (foto: kemlugoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Indonesia mengikuti gelaran pameran wisata internasional di Budapest, Hungaria. Acara yang digelar pada 27 Februari 2020 hinga 01 Maret 2020.

Dilansir kemlugoid, Indonesia memamerkan daya tarik pariwisata terbaiknya di gelaran tersebut dengan bekerjasama dengan 4 travel agent untuk menawarkan paket wisata.

"Kami yakin sektor pariwisata di Indonesia akan tetap bergairah meskipun saat ini ada wabah virus Corona. Kali ini, kami coba promosikan New Bali`s Tourist Destination kepada masyarakat Hongaria pada khususnya dan Kawasan Eropa Timur Tengah pada umumnya," kata Duta Besar Indonesia untuk Hungaria Dimas Wahab.

Paviliun Indonesia tampilkan patung Komodo dengan ukuran aslinya yang menarik minat para pengunjung. KBRI Budapest juga utamakan promosi pariwisata "New Bali" khususnya Borobudur, Mandalika, Danau Toba, Likupang dan Labuan Bajo.

Tidak ketinggalan, diaspora dan masyarakat Indonesia tampilkan tarian dan musik tradisional khas Indonesia, seperti Rindik Bali, penampilan angklung,Tari Tor-Tor, Tari Bali, Tari Nanda dan Tari Saman.


Berita Terkait :