Digadang-gadang Maju di Pilkada, Alif Dapat Wejangan dari Gus Muwafiq

M. Isa | Minggu, 01/03/2020 16:49 WIB
Digadang-gadang Maju di Pilkada, Alif Dapat Wejangan dari Gus Muwafiq Gus Muwafiq menyambangi kediaman Alif Marifah di Cintamulya, Candipuro, Lamsel (foto: Istimewa)

LAMSEL, RADARBANGSA.COM - Usai memberikan Mauidzoh Hasanah dipernikahan anggota DPD RI asal lampung Jihan Nurlela yang juga Adik Wakil Gubernur Lampung, KH Ahmad Muwafiq atau Gus Muwafik menyambangi kediaman Aliful Ma’rifah di Ponpes Cintamulya, Candipuro, Lampung Selatan (Lamsel), 29 Februari 2020.

Gus Muwafiq tiba sekira pukul 14. 00 WIB di kediaman Alif, kader Nahdliyin yang digadang-gadang akan maju sebagai Wakil Bupati Lampung Selatan ini pukul 14.00 didampingi Ketua GP Ansor Lampung Timur, Anggota DPRD Lampung Tengah Cecep, Anggota DPRD Lamtim Toni dan Kyai Muhsinun SATKORCAB BANSER Lamsel serta tokoh Lamsel lainnya.

Kepada radarbangsa, Alif mengatakan, pemuda Lamsel ingin mendapatkan ‘wejangan’ atau nasihat dari Gus Muwafiq agar semangat sahabat semakin berkobar dan bersungguh sungguh.

“Sengaja kami kumpulkan Tim kecil kami untuk mendapatkan wejangan dari Gus Muwafiq, agar keyakinan dan semangat teman-teman berkobar, tidak ada yang tidak mungkin kalau kita bersatu, kompak, solid, bersungguh sungguh,” kata Alif yang juga putri ketiga dari KH. Bukhori pendiri Pon-Pes Istiqomah Al-Amin Cintamulya ini.

“Alif ini bocah ku, dia sangat layak dan mampu kalau hanya diberi amanah untuk menjadi Wakil Bupati Lampung Selatan. Zaman menjadi mahasiswa, Alif ini aktivis tulen dan saya tahu persis, hanya butuh diberi kesempatan saja karena dia kader yang tuntas, kader yang siap dipimpin dan siap memimpin,” kata Gus Muwafiq.

Gus Muwafiq juga meminta agar terus berjuang, solid dan bekerja tanpa pamrih, “Jangan takut karena gak punya uang, Gusti Allah sugih dan kalau kita kompak, solid, uang tidak akan berarti apa-apa,” tukasnya.


Berita Terkait :