Arzeti Bilbina Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat Sejak Dini

Rahmad Novandri | Selasa, 12/11/2019 13:43 WIB
Arzeti Bilbina Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat Sejak Dini Arzeti Bilbina (Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PKB). (Foto: istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Anggota Komisi IX DPR RI Arzeti Bilbina mengajak masyarakat khususnya generasi milenial untuk menerapkan pola hidup sehat sejak dini. Ia menilai, dengan hidup sehat maka masyarakat akan semakin produktif dan bangsa Indonesia bisa lebih maju.

"Pola hidup sehat harus diterapkan sejak dini. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk mulai menerapkan pola hidup sehat karena sangat bermanfaat baik bagi diri sendiri maupun untuk bangsa Indonesia," kata Arzeti kepada radarbangsa.com, Selasa, 12 November 2019.

Legislator dapil Jawa Timur 1 (Sidoarjo dan Surabaya) itu mengungkapkan, dalam rangka memperingati hari kesehatan nasional tahun 2019 maka sangat penting untuk saling mengingatkan pada sesama agar menjaga kesehatan. Tak hanya diri sendiri, Arzeti mengimbau agar masyarakat turut menjaga kesehatan lingkungan.

"Hidup sehat itu sangat penting bagi setiap orang. Mari kita saling mengingatkan sesama untuk menjaga kesehatan diri dan lingkungan. Jangan buang sampah sembarangan dan kembali hidupkan olahraga disekitar kita," imbau Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Arzeti mengaku, dirinya juga terus memperjuangkan hak masyarakat untuk terus mendapatkan fasilitas kesehatan dari negara. Sebab, lanjutnya, bidang kesehatan yang juga salah satu fokus PKB itu merupakan kunci utama dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

"Masyarakat punya hak mendapatkan fasilitas kesehatan dari negara. Jika SDM-nya sehat, maka Indonesia akan maju lebih cepat dan menjadi bangsa yang unggul. Karena itu saya akan terus memperjuangkan agar masyarakat bisa mendapatkan haknya," pungkas Arzeti. 


Berita Terkait :