Gus Muhaimin Ikut Jalan Sehat dan Kemah Santri di Kota Palu

Ahmad Zubaidi | Minggu, 27/10/2019 06:39 WIB
Gus Muhaimin Ikut Jalan Sehat dan Kemah Santri di Kota Palu Pamphlet Jalan Sehat dan Apel Santri se Sulawesi Tengah yang akan dihadiri Gus Muhaimin (foto DPW PKB Sulteng)

PALU, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar alias Gus Muhaimin dijadwalkan mengikuti jalan sehat bersama santri dan warga di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Minggu, 27 oktober 2019.

Dari informasi yang dihimpun redaksi, acara tersebut adalah satu rangkaian dengan Kemah Santri di hutan Kota Palu yang digelar DPW PKB Sulawesi Tengah bekerjasama dengan Pemkot Palu dalam rangka perayaan Hari Santri Nasional 2019.

Berdasarkan rundown acara, Wakil Ketua DPR RI tersebut akan melepas jalan sehat santri yang mengambil start di Lapangan Vatulemo, Kota Palu. Seluruh peserta lantas berjalan sejauh 3 kilometer dan finish di lapangan tersebut.

Selanjutnya, Panglima Santri Nusantara itu akan memberikan sambutan pada acara Apel Santri sekaligus menutup rangkaian seluruh acara Hari Santri di Sulawesi Tengah.

Kegiatan ini juga akan diikuti oleh Walikota Palu, Hidayat, Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo, Ketua DPW PKB Sulawesi Tengah, Amin Tahir, kader PKB serta masyarakat umum.

Tak sekedar jalan sehat, penyelenggara  juga menyiapkan hadiah bagi seluruh peserta yang beruntung. Hadiah utama yang disiapkan adalah Umroh, lalu ada sepeda motor, beasiswa, hingga hadiah hiburan lainnya.


Berita Terkait :