PKB Jambi Bagikan Puluhan Ribu Masker dan Minuman Susu Steril

M. Isa | Senin, 23/09/2019 18:32 WIB
PKB Jambi Bagikan Puluhan Ribu Masker dan Minuman Susu Steril DPW PKB Jambi

JAMBI, RADARBANGSA.COM - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB provinsi Jambi hari ini (23/09/2019) menggelar Aksi Peduli Dampak Karhutla di provinsi Jambi dengan membagikan puluhan ribu masker dan minuman susu steril di lima titik yang tersebar di dua kabupaten, yakni kabupaten Muaro Jambi dan Kota Jambi.

Wakil ketua DPW PKB Jambi, Syafruddin Arbain saat dikonfirmasi dilokasi pembagian masker di Simpang 4 Sejinjang, kabupaten Muaro Jambi mengatakan aksi peduli Karhutla ini dilakukan di 5 titik, yakni di Simpang empat Sejinjang, simpang empat Kumpeh kabupaten Muaro Jambi dan Simpang Gado-gado, Simpang empat Mayang, simpang Pulai di kota Jambi.

"Aksi ini kita lakukan dengan Tema sayangi bumi kita, stop bakar hutan dan lahan, khususnya di provinsi Jambi," katanya.

"Aksi ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap warga yang terpapar asap," tambahnya.

Dalam aksi ini, kata Safruddin mulai dari jajaran pengurus DPW, Anggota DPRD Provinsi Jambi, relawan PKB juga turut diterjunkan.

"Alhamdulillah, Dalam aksi ini, kita membagikan puluhan ribu Masker dan minuman susu steril. Kita berharap bencana asap ini segera berakhir. Semoga Jambi segera turun hujan," tutupnya.

TAG : #Karhutla ,

Berita Terkait :