Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang, 9 Orang Tewas

Rahmad Novandri | Senin, 02/09/2019 18:17 WIB
Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang, 9 Orang Tewas Sejumlah kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Tol Cipularang KM 91 arah Jakarta, Senin (2/9) siang. (Foto: twitter @daulatrakyat18)

JAKARTA, RADARBAGSA.COM - Kecelakaan beruntun terjadi di ruas Plered KM 91, Tol Purbaleunyi arah Jakarta (Tol Cipularang), Senin, 2 september 2019 siang. Kecelakaan tersebut melibatkan sejumlah kendaraan.

Setidaknya, lebih dari lima kendaraan terlibat dalam kecelakaan tersebut, diantaranya truk box, kendaraan pribadi dan bus. Bahkan, kendaraan ada yang sampai terbakar.

"Truknya sampai terbakar. ada kendaraan pribadi dan bis juga," kata Petugas NTMC Polri, Nita seperti dilansir dari detik.com.

Sementara itu, korban tewas seperti disampaikan Kapolres Purwakarta AKBP Matrius berjumlah 9 orang. Sebanyak delapan korban menderita luka-luka.

"Sembilan orang meninggal dunia, 8 luka-luka," kata Matrius.

Dia menerangkan, empat korban diantaranya meninggal karena terbakar dan lainnya akibat benturan. "Empat orang terbakar," tuturnya.

Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan melibatkan banyak kendaraan ini. Namun Kapolda Jabar menyatakan kecelakaan ini diawali truk terguling yang menyerempet kendaraan lain. 


Berita Terkait :