Kecelakaan Beruntun di Cipali, 12 Orang Dikabarkan Meninggal

Ahmad Zubaidi | Senin, 17/06/2019 08:14 WIB
Kecelakaan Beruntun di Cipali, 12 Orang Dikabarkan Meninggal Suasana pasca kecelakaan di tol Cipali KM 151 (dok Twitter @fiscuswannabe)

MAJALENGKA, RADARBANGSA.COM - Kecelakaan beruntun terjadi di ruas jalan Tol Cikopo–Palimanan (Cipali) KM 151 arah Jakarta, Senin 17 Juni 2019 dini hari ini. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah bus sarat penumpang dengan kendaraan lain.

Informasi kecelakaan ini ditweet netizen pemilik @fiscuswannabe dan akun TMC Polda Metro Jaya. Petugas saat ini sudah menangani kecelakaan dan arus kendaraan mulai tersendat.

“01:06 Kecelakaan beruntun di KM 151 Tol Cipali (arah ke Jakarta), lalin tersendat & msh penanganan Polri,” tulis@TMCPoldaMetroJaya.

Akibat dari kecelakaan ini sebanyak 12 orang dilaporkan meninggal dunia. Petugas RS Cideres, Pujiharto berujar, seluruh korban meninggal kecelakaan hingga saat ini berada di Rumah Sakit Cideres, Majalengka.

“Ada 12 korban meninggal kecelakaan di Tol Cipali arah Jakarta di KM 151, 11 orang laki-laki dan 1 orang perempuan,” kata Pujiharto dilansir @radioelshinta.

Belum diketahui pasti penyebab dari kecelakaan beruntun tersebut. Namun pemilik akun@fiscuswannabe menggambarkan tabrakan beruntun ini cukup mengerikan dengan kondisi bus terguling.


Berita Terkait :