Ketua Panitia Munas-Konbes NU: Persiapan Sudah 95 Persen

Rahmad Novandri | Jum'at, 22/02/2019 21:20 WIB
Ketua Panitia Munas-Konbes NU: Persiapan Sudah 95 Persen Logo Munas-Konbes NU di Kota Banjar, Jawa Barat. (Foto: nuonline)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Musyawarah Nasional Alim Ulama dan Konferensi Besar Nahdlatul Ulama (Munas-Konbes NU) akan digelar pada tanggal 27 Februari 2019 di Pesantren Miftahul Huda Al-azhar Citangkolo, Kota Banjar, Jawa Barat. Ketua Panitia Nasional Munas-Konbes NU, Eman Suryaman mengatakan bahwa persiapan acara sudah mencapai 95 persen.

"Alhamdulillah persiapan-persiapan yang sekian lama kami persiapkan akhirnya tepat pada waktunya nanti tanggal 27 Februari. Hari ini kami sudah 95 persen persiapan. Itu sudah matang," kata Eman seperti dikutip dari nu.or.id, Jumat, 22 Februari 2019.

Dia menjelaskan, persiapan tersebut diantaranya transportasi untuk menunjang peserta maupun teknis di lapangan. "Kesiapan-kesiapan dari panitia, baik itu dari segi transportasi maupun di lapangan, kami sudah matangkan semuanya," terangnya.

Selain itu, untuk acara-acara pendukung seperti NU Expo dan kegiatan seminar juga telah dipersiapkan. NU Expo akan dibuka oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sekaligus menjadi pembicara kunci pada seminar NU Expo.

Karena itu, dirinya mengajak seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga NU untuk memeriahkan acara Munas-Konbes NU.

"Kami harapkan bahwa para kiai, para masyaikh, warga Nahdliyin dan masyarakat pada umumnya untuk hadir di Munas-Konbes dan NU Expo," imbaunya. 


Berita Terkait :