Presiden Ajak FKPPI Berhijrah Menuju Berkemajuan

M. Isa | Jum'at, 07/12/2018 19:30 WIB
Presiden Ajak FKPPI Berhijrah Menuju Berkemajuan Jokowi buka Jambore FKPPI di Bumi Perkemahan Ragunan Jakarta (foto: setkabgoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka Jambore Kebangsaan Bela Negara Keluarga Besar Komunikasi Putra Putri TNI-Polri (FKPPI), di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta, Jumat, 7 Desember 2018.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi mengajak keluarga besar FKPPI untuk menjadi sumber energi untuk perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik, dari ketinggalan ke kemajuan, dari ketimpangan menuju keadilan.

“Hijrah dari individualisme menjadi gotong royong berkolaborasi. Hijrah dari ketidakpedulian menuju ke rasa persaudaraan dan kerukunan. Hijrah dari sikap-sikap konsumtif menuju ke sikap-sikap yang produktif, yang lebih produktif,”  kata Presiden Jokowi.

Presiden juga meminta kepada FKPPI untuk menjadi sumber inspirasi bagi rakyat Indonesia untuk selalu mencintai negara, untuk melakukan lompatan-lompatan kemajuan, untuk mewujudkan Indonesia yang maju.

Diberitakan sebelumnya, Presiden menjawab fitnah PKI atas dirinya, dan antek asing. Hal ini dilakukan, karena semakin masifnya fitnah-fitnah tersebut menerpa dirinya terutama semenjak dilantik menjadi Presiden RI.

TAG : Jokowi , FKPPI ,