Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Resmikan Rumah Aspirasi

Ahmad Zubaidi | Sabtu, 08/09/2018 10:01 WIB
Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Resmikan Rumah Aspirasi Sekjen PKB Abdul Kadir Karding berswafoto dengan para Sekjen KIK sebelum bersihkan Rumah Aspirasi (dok @Kadir_Karding)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Tim Kampanye Nasional (TKN) capres-cawapres Joko Widodo dan Ma`ruf Amin mengadakan kegiatan derap gotong royong membersihkan Rumah Aspirasi yang berada di Jalan Proklamasi, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam kegiatan ini Ketua TKN Erick Thohir nampak hadir sekaligus meresmikannya. Ia terlihat didampingi oleh seluruh Sekjen Partai Politik Koalisi Indonesia Kerja serta ratusan anggota tim pemenangan dan relawan.

Wakil Ketua TKN, Abdul Kadir Karding mengatakan, rumah aspirasi akan menjadi tempat masyarakat untuk berkumpul dan menyampaikan aspirasi kepada Jokowi-Ma`ruf.

“Rumah aspirasi ini menjadi tempat untuk masyarakat di seluruh Indonesia menyampaikan aspirasi dan masukan untuk Jokowi-Ma`ruf,” katanya di lokasi, Sabtu 8 September 2018.

Dia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergabung dan pro aktif menyuarakan aspirasi di Rumah Aspirasi tersebut.

Sekjen PKB ini manyatakan seluruh aspirasi masyarakat dapat menjadi masukan untuk mematangkan visi dan misi Jokowi-Ma’ruf.

Dalam acara ini, Erick Thohir terlihat sempat mengikuti senam pagi bersama seluruh relawan sebelum melakukan kegiatan bersih-bersih rumah aspirasi.