Perbaiki Kualitas Siaran Televisi, Agung Suprio: Kuncinya Kita Kerja Keras

| Kamis, 30/08/2018 11:58 WIB
Perbaiki Kualitas Siaran Televisi, Agung Suprio: Kuncinya Kita Kerja Keras Dr. Alfan Miko, Agung Suprio, Yumi saat menjadi pemateri FGD Panel Ahli Survei Indeks Kualitas Program Siaran Televisi KPI 2018. doc. Istimewa

PADANG, RADARBANGSA.COM- Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat Agung Suprio menyerahkan Hasil Survei Indeks Kualitas Program Siaran Televisi 2018 Periode I secara simbolis kepada Dr. Alfan Miko, Wakil Koordinator Area.

Bertempat di Padang, Sumatera Barat, Penyerahan Hasil Survei Periode I menjadi bagian acara dari Focus Group Discussion Panel Ahli Survei Indeks Kualitas Program Siaran Televisi KPI 2018, yang digelar KPI Pusat bekerjasama dengan Universitas Andalas.

Sebelumnya, Agung Suprio menyampaikan bahwa survei yang dilakukan oleh KPI merupakan kerja raksasa yang membutuhkan kerja bersama, kerja keras seluruh pihak.

"Survei ini menjadi kerja raksasa bagi kita semua. Maka dari itu perlu kerja bersama dan kerja keras yang melibatkan seluruh pihak." Ungkap Agung dalam sambutannya, Kamis, 30 Agustus 2018.

Agung Suprio menjelaskan kerja raksasa ini berkaitan dengan perbaikan kualitas siaran televisi. "Kita menginginkan siaran televisi berkualitas dengan survei yang dilakukan ini. Kuncinya kita kerja keras," Ungkapnya 

Senada dengan hal tersebut, semangat KPI disambut baik oleh perwakilan Universitas Andalas. "Untuk mencapai tujuan KPI dalam meningkatkan kualitas siaran televisi, maka perlu para panel ahli dan surveyor tetap komitmen." katanya

FGD Panel Ahli Survei Indeks Kualitas Program Siaran Televisi KPI 2018 digelar dengan menghadirkan 10 Panel Ahli dengan beragam latar kepakaran di bidangnya. KPI juga bekerjasama dengan 12 Universitas di Indonesia.