BUMI Deklarasikan Cak Imin Cawapres 2019

M. Isa | Selasa, 14/11/2017 17:02 WIB
BUMI Deklarasikan Cak Imin Cawapres 2019 Barisan Muda Muhaimin Iskandar (BUMI) deklarasikan dukungan kepada Cak Imin sebagai Cawapres 2019. (Foto: Haluan Sumatera)

PALEMBANG, RADARBANGSA.COM - Tokoh Nasional, Abdul Muhaimin Iskandar kembali dideklarasikasikan menjadi bakal calon wakil presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Kali ini yang mendeklarasikannya adalah Barisan Muda Muhaimin Iskandar (Bumi) Sumatera Selatan (Sumsel).

Silva Marcelina, Ketua BUMI Sumsel mengungkapkan bahwa Cak Imin merupakan tokoh muda yang mempunyai potensi untuk memimpin Indonesia di kalangan muda.

"Kami sangat yakin bahwa potensi dan peluang itu ada pada Muhaimin Iskandar atau yang biasa disapa Cak Imin," ujarnya di Palembang, Selasa 14 November 2017.

Senada dengan Silva, Ferdinan Sinaga menyatakan bahwa Sosok Cak Imin sudah teruji dalam memimpin bangsa. Seperti ia pernah menjadi Wakil Ketua DPR RI dan Menteri Ketenagakerjaan dan Transmigrasi sertai jabatan lainnya.

"Dengan berbagai pengalaman dan kemampuan membangun relasi yang dimilikinya Muhaimin Iskandar layak tanding dan layak sanding pada pemilu 2019," tukasnya.


Berita Terkait :