Henry Cavill Ucap Perpisahan Terakhir di Netflix The Witcher

Anata Lu’luul Jannah | Selasa, 20/06/2023 16:34 WIB
Henry Cavill Ucap Perpisahan Terakhir di Netflix The Witcher Henry Cavill dalam The Witcher (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Henry Cavill mengucap selamat tinggal kepada Series Netlfix The Witcher yang akan segera masuk ke Musim Ketiga. 

"Kalian membawa begitu banyak nuansa dan detail pada karakter-karakter ini, yang seringkali berisiko terlalu disederhanakan, dan apa yang telah kalian lakukan dengan karakter-karakter tersebut melibatkan kerja, perhatian, dan usaha. Dan percayalah, bekerja dengan kalian adalah kesenangan terbesar. Jadi, [aku] hanya ingin mengatakan aku akan merindukanmu. Aku akan sangat merindukanmu," ungkap Cavill dalam Tudum Netflix, Selasa 20 Juni 2023. 

Cavill, belum memberikan alasan mengapa meninggalkan seri The Witcher. Sebelumnya dirinya mengatakan untuk bersama - bersama menghabiskan hingga musim ke tujuh seri tersebut.

Cavil juga mengucap terima kasih kepada sesama anggota pemerannya.Perasaan hangat Cavill terhadap lawan mainnya dibalas, Batey juga berterima kasih padanya atas "kontribusinya yang luar biasa untuk The Witcher selama tiga musim".

"Saya sebenarnya hanya ingin berbicara tentang lawan main saya di sini karena sekali lagi merupakan kesenangan dan kehormatan bisa bekerja sama dengan kalian," katanya.


Berita Terkait :