Agensi Masih Selidiki Apakah Jennie Blackpink dan V BTS Berkencan

Anata Lu’luul Jannah | Senin, 23/05/2022 14:33 WIB
Agensi Masih Selidiki Apakah Jennie Blackpink dan V BTS Berkencan Foto - foto diduga menjadi bukti bahwa Jennie dan V berkencan (Doc: Allkpop)

RADARBANGSA.COM - Agensi Jennie Blackpink, YG Entertainment buka suara terkait menyebarnya rumor kencan antara Jennie Blackpink dengan V BTS. Ini menyusul menyebarnya foto – foto  Jennie dan V di media sosial.

Dalam foto tersebut, tampak Jennie dan V berada dalam sebuah mobil.  Keduanya sama sama mengenakan kacamata hitam. Sementara V BTS menyetir, Jennie duduk di sebelahnya sambil menyandarkan tubuhnya ke kursi mobil.

Adapun foto diambil dari mobil yang berada di sebelah mobil yang dikendarai V dan BTS.

“Kami tidak memiliki apapun untuk dikatakan mengenai masalah ini. Kami akan memberi tahu jika anda jika kami memiliki tanggapan yang berbeda untuk dibagikan,” ungkap YG Entertainment, dikutip SoompI, Senin 23 Mei 2022.

Di sosial media, netizen mulai bersepakulasi apakan benar foto itu asli sesuai tangkapan, atau justru foto itu hanya hasil editan.

Sebagian besar banyak yang mengklaim foto-foto yang beredar dari keduanya adalah nyata dan beberapa bahkan berpendapat bahwa pegangan Instagram mereka cocok.

Sebagai informasi, pada tanggal 22 Mei sebleumnya, Jennie BLACKPINK dan G-Dragon dikabarkan putus. Setelahnya, foto-foto Jennie dan V bersama-sama mulai beredar secara online. Keduanya diduga terlihat bepergian bersama di Pulau Jeju.

 


Berita Terkait :