Pertamina Lakukan Operasi Pasar Amankan Stok LPG

Anata Lu’luul Jannah | Kamis, 21/01/2021 13:27 WIB
Pertamina Lakukan Operasi Pasar Amankan Stok LPG Stok Gas LPG (Doc: Palangkaraya)

RADARBANGSA.COMPT Pertamina kembali melakukan operasi pasar di sejumlah titik di Kalimantan Selatan. Operasi Pasar ini dilakukan untuk mempermudah aksesabilitas dan peningkatan konsumsi LPG pada saat kondisi banjir.

“Kami koordinasi dengan pemda setempat di wilayah Kalsel, lokasi mana saja yang sekiranya perlu dilakukan operasi pasar. Pertamina senantiasa berupaya optimal untuk memastikan bahwa semua masyarakat yang berhak mendapatkan LPG 3 kg,” ungkap Executive General Manager Regional Kalimantan Freddy Anwar, Kamis 21 Januari 2021.

Freddy menjelaskan Operasi Pasar dilaksanakan juga untuk menjaga stabilitas harga dan memastikan ketersediaan stok LPG yang ada di masyarakat.  

Guna memastikan distribusi LPG ke masyarakat, Freddy mengatakan 99 agen PSO dan NPSO tetap beroperasi berikut juga 2460 Pangkalan yang ada di wilayah Kalimantan Selatan. 

“Saat ini kondisi memang masih mengkhawatirkan apalagi masyarakat terdampak, tapi kami sarankan untuk membeli LPG 3 kg sesuai dengan kebutuhan saja, karena masyarakat lain juga membutuhkan,” tutup Freddy.


Berita Terkait :