Bahas Kerjasama Investasi dan Ekspor, DPR Kunjungi Jepang

Rahmad Novandri | Jum'at, 13/12/2019 07:01 WIB
Bahas Kerjasama Investasi dan Ekspor, DPR Kunjungi Jepang Perwakilan Indonesia menghadiri pertemuan dengan sejumlah stakeholder di Jepang untuk membahas lanjutan kerjasama antar negara. Perwakilan Indonesia dipimpin oleh Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel dan turut mendampingi Ketua Komisi VI Faiso Riza. (Foto: istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza bersama wakil ketua DPR RI Rachmat Gobel menghadiri sejumlah pertemuan di Jepang. Kunjungan ini membahas kerjasama terkait investasi antara Negara Indonesia dan Jepang.

"Pertemuan ini membahas investasi Jepang di Indonesia dan melanjutkan permintaan Jepang untuk impor komoditas non migas dari Indonesia," kata Faisol dalam keterangan tertulisnya kepada radarbangsa.com, Kamis, 12 Desember 2019.

Di Jepang, perwakilan Indonesia akan melakukan tiga agenda pertemuan dengan sejumlah perwakilan Negara Jepang. Pertama, pertemuan dengan Mr Sasaki (JESTRO Chairman). Kedua, Pertemuan dengan Keindaren (Commite of Economy Indonesia-Jepang).

Selanjutnya, perwakilan DPR RI juga akan menggelar pertemuan dengan Mr Maeda, President of JBIC. Sebagaimana diketahui, kunjungan ini berlangsung sejak 9-15 Desember 2019 mendatang.