Liga Inggris: Gol Rasmus Hojlund Bawa Manchester United Comeback Atas Aston Villa

Rahmad Novandri | Rabu, 27/12/2023 18:53 WIB
Liga Inggris: Gol Rasmus Hojlund Bawa Manchester United Comeback Atas Aston Villa Rasmus Hojlund meluapkan kegembiraannya usai mencetak gol perdana di Liga Inggris sekaligus membawa kemenangan Manchester United atas Aston Villa di Old Trafford, Rabu (27/12). (Foto: twitter @ManUtd)

RADARBANGSA.COM - Penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund akhirnya membukukan gol pertamanya di Liga Inggris. Bahkan, gol perdana pemain asal Denmark itu memastikan comeback Setan Merah atas Aston Villa.

Manchester United menjamu Aston Villa di Stadion Old Trafford, Rabu, 27 Desember 2023 dini hari WIB. Sempat tertinggal 0-2 di babak pertama, Bruno Fernandes dkk sukses membalikkan keadaan menjadi 3-2 di babak kedua lewat dua gol dari Alejandro Granacho menit ke-59 dan 71 dan satu gol dari Rasmus Hojlund menit ke-82.

Meski sudah mencetak gol untuk MU di Liga Champions musim ini, ini adalah momen yang paling ditunggu oleh Rasmus Hojlund selama berseragam MU.

Ia juga menegaskan bahwa dirinya sangat bahagia dengan kepercayaan diri yang dimiliki MU dan akhirnya bisa mencetak gol pertamanya di Premier League.

"Sudah cukup lama, tetapi ya saya sangat bahagia. Saya adalah orang paling bahagia saat ini. Anda juga bisa melihat dari bagaimana selebrasinya tadi," tegas Rasmus Hojlund kepada Amazon Prime via BBC Sports.

"Seperti yang Garnacho katakan, kami percaya terhadap diri kami sendiri hingga menit akhir pertandingan dan berhasil meraih kemenangan hari ini," lanjutnya.