Manchester United Kembali Buka Peluang Datangkan Antoine Griezmann

Rahmad Novandri | Kamis, 23/11/2023 16:10 WIB
Manchester United Kembali Buka Peluang Datangkan Antoine Griezmann Antoine Griezmann (Atletico Madrid). (Foto: twitter @FabrizioRomano)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Manchester United kembali membuka peluang mendatangkan salah satu pemain incarannya, Antoine Griezmann. Bahkan, kabarnya pihak Setan Merah tengah mematangkan rencana tersebut dalam waktu dekat.

Performa MU tengah menjadi sorotan jelang akhir tahun 2023 ini. Manchester United tercatat telah menelan sembilan kekalahan dari 18 pertanidan di semua kompetisi.

Manajer MU, Erik ten Hag, pun meminta kepada petinggi klub untuk berbelanja pemain baru ketika jendela transfer Januari 2024. Sejumlah pemain menjadi incaran, salah satunya adalah Antoine Griezmann.

Seperti dilansir El Nacional, Antoine Griezmann kabarnya menjadi target utama MU pada Januari 2024. Setan Merah pun menyiapkan strategi khusus untuk membuat rencana mereka berhasil.

Perwakilan MU kabarnya sudah terbang ke Madrid itu menggelar pembicaraan dengan agen Griezmann terkait kemungkinan menggaet pemain asal Prancis itu ke Old Trafford.

Salah satu rayuan yang dilayangkan MU ke Griezmann adalah dengan bersedia memberinya gaji dengan nominal sangat besar, yakni 350 ribu poundsterlinng per pekan.

Nilai ini sama dengan tiga kali lipat dari besaran bayaran yang didapat Griezmann di Atletico Madrid. Selain itu, nilai klausul rilis Griezmann sebesar 25 juta euro takkan menjadi masalah besar bagi The Red Devils.

Antoine Griezmann sedang menjalani musim yang impresif di Atletico Madrid. Musim ini pemain 32 tahun tersebut tercatat sudah menciptakan 12 gol dalam 18 laga di semua kompetisi.


Berita Terkait :