Liga Champions: Real Madrid Bungkam Napoli, Carlo Ancelotti Lega

Rahmad Novandri | Rabu, 04/10/2023 20:35 WIB
Liga Champions: Real Madrid Bungkam Napoli, Carlo Ancelotti Lega Pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Napoli. (Foto: twitter @realmadrid)

RADARBANGSA.COM - Real Madrid berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Napoli di mactday 2 fase grup C liga champions 2023/2024, Rabu, 4 Oktober 2023 dini hari WIB. Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti mengaku lega timnya bisa mengalahkan Napoli.

Pertandingan Real Madrid melawan Napoli yang digelar di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli itu berlangsung sengit. Napoli unggul lebih dulu melalui gol Leo Skiri Ostigard (19'). Real Madrid kemudian balik unggul melalui gol yang dicetak Vinicius Junior (27') dan Jude Bellingham (34').

Pada babak kedua, Napoli menyamakan kedudukan melalui gol penalti Piotr Zielinski (54'). Real Madrid kemudian mencetak gol lagi sekaligus memastikan kemenangan 3-2 melalui aksi bunuh diri Alex Meret (78').

"Pertandingan yang sulit, namun sangat bagus. Napoli merupakan rival tangguh yang bermain dengan penuh kebanggaan dan ambisi yang luar biasa," kata Carlo Ancelotti seperti dikutip situs resmi UEFA.

Pelatih asal Italia itu melayangkan pujian atas kerja keras dan semangat para pemainnya. Semangat para pemain Real Madrid akhirnya membawa el real berhasil mengalahkan Napoli.

"Kami benar-benar bertanding dengan baik, kami tahu bagaimana harus berjuang, karena itu adalah fase penting dalam pertandingan. Kemudian bagaimana memanfaatkan peluang ketika datang," tuturnya.