Joao Cancelo Berusaha Tampil Baik di Barcelona, Tak Pikirkan Status Pinjaman

Rahmad Novandri | Kamis, 21/09/2023 22:40 WIB
Joao Cancelo Berusaha Tampil Baik di Barcelona, Tak Pikirkan Status Pinjaman Joao Cancelo (FC Barcelona). (Foto: twitter @FabrizioRomano)

RADARBANGSA.COM - Joao Cancelo bertekad untuk terus tampil sebaik mungkin di Barcelona. Ia menegaskan tidak memikirkan statusnya sebagai pemain pinjaman dari Manchester City hingga akhir musim nanti.

Joao Cancelo kini tak memikirkan kariernya di Manchester City. Ia hanya ingin fokus tampil sebaik mungkin di Barcelona.

"Kalau seorang pemain bermain baik dalam status pinjaman, klub pasti akan bergerak untuk mempermanenkan, jika tampil buruk lupakan status permanen," kata Cancelo via Fabrizio Romano.

Lebih lanjut, Joao Cancelo pun memiliki prioritas menarik di musim ini. Prioritas pertama tentu tampil apik secara konsisten.

Pemain Portugal itu bertekad membawa Barcelona mempertahankan gelar juara La Liga. Tak hanya itu, ia akan bekerja keras dengan para pemain lainnya untuk membawa Blaugrana berjaya di kompetisi Eropa musim ini.

"Prioritas saya, tampil baik, memenangkan gelar juara, membawa Barcelona di mana mereka layak berada lalu kita lihat saya akan bertahan di sini atau tidak," tandasnya.


Berita Terkait :