Liga Champions: Bayern Munchen Jamu Manchester United, Harry Kane Waspada

Rahmad Novandri | Rabu, 20/09/2023 21:05 WIB
Liga Champions: Bayern Munchen Jamu Manchester United, Harry Kane Waspada Harry Kane (Bayern Munchen). (Foto: twitter @MunichFanpage)

RADARBANGSA.COM - Bayern Munchen akan menjamu Manchester United dalam laga perdana fase grup A liga champions musim 2023/2024, di Allianz Arena, Kamis, 21 September 2023 dini hari WIB. Tim tamu tengah dalam penurunan performa jelang laga malam nanti karena kalah di kompetisi lokal akhir pekan lalu.

Bayern Munchen diunggulkan pada laga nanti. Akan tetapi pemain anyar mereka, Harry Kane lebih memilih waspada dan tidak menganggap remeh Manchester United. 

Menurutnya, justru kondisi itu harus diwaspadai oleh Bayern karena pastinya para pemain Manchester United memiliki ambisi untuk bangkit dari keterpurukan. Hal tersebut membuat Bayern Munchen harus mewaspadai kebangkitan tim asuhan Erik ten Hag itu.

"Mereka mengalami masa sulit baru-baru ini, namun terkadang hal itu bisa membuat sebuah tim berbahaya karena mereka ingin merespons," ujar Kane, dilansir dari Reuters, Rabu, 20 September 2023.

"Kami berada di kandang sendiri dan ingin mengendalikan permainan namun kami harus berhati-hati terhadap ancaman mereka. Saya tidak memikirkan performa karena setiap pertandingan bisa berbeda. Akan ada respons besar dari tim-tim yang sedang melalui masa sulit," tandasnya.