Harry Kane Buktikan Ketajamannya Bersama Bayern Munchen

Rahmad Novandri | Senin, 28/08/2023 22:36 WIB
Harry Kane Buktikan Ketajamannya Bersama Bayern Munchen Harry Kane (Bayern Munchen). (Foto: twitter @MunichFanpage)

RADARBANGSA.COM - Harry Kane menunjukkan kehebatannya dalam mencetak gol meski baru merasakan atmosfer Bundesliga Jerman. Bersama Bayern Munchen, Kane sudah mencetak tiga gol dari dua laga awal Bundesliga Jerman musim 2023/2024.

Gol tersebut juga membuktikan kalau Bayern Munchen tidak salah mendatangkannya dengan harga mahal. Ia mampu menjadi striker yang dibuthkan pihak Die Roten.

Kane mencetak dua gol saat Bayern menang 3-1 di pekan kedua Liga Jerman, Minggu (27/8). Ia mencetak satu gol lewat titik putih dan satu lagi lewat umpan terobosan Alphonso Davies dari sisi kiri, menaklukkan kiper dalam duel satu lawan satu.

Dengan catatan ini, Kane sudah mencetak tiga gol dalam dua laga awal Bundesliga. Ia juga mengemas satu gol saat menghajar Werder Bremen 4-0 sepekan lalu. 75 ribu suporter yang memadati Allianz Arena tadi malam pun ikut meneriakkan namanya.

"Kemenangan yang bagus di laga kandang pertama musim ini. Kami menciptakan sejumlah peluang dan seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak," ujar Kane usai laga, dikutip situs resmi klub.