Jelang Laga Final Piala AFF U-23 2023, Shin Tae-yong: Vietnam Tim yang Kuat

Rahmad Novandri | Jum'at, 25/08/2023 18:02 WIB
Jelang Laga Final Piala AFF U-23 2023, Shin Tae-yong: Vietnam Tim yang Kuat Shin Tae-yong (Pelatih Timnas Indonesia). (Foto: PSSI)

RADARBANGSA.COM - Pelatih tim nasional (Timnas) Indonesia U-23, Shin Tae-yong meyakini bahwa Vietnam masih tetap tim yang kuat meski tidak ditangani Park Hang-seo. Karena itu, ia tetap meminta Bagas Kaffa dkk tetap waspada dengan kekuatan lawan.

Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Vietnam U-23 di final Piala AFF U-23 2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Provinsi Rayong, Rayong, Thailand pada Sabtu, 26 Agustus 2023 mendatang. 

Seperti diketahui, Timnas Vietnam U-23 saat ini sudah dibawah asuhan pelatih lokal Hoang Anh Tuan. Walau demikian, Anh Tuan berhasil membawa The Golden Star tampil gemilang dan melaju ke partai pamungkas.

"Saya tidak memikirkan hal-hal seperti itu, Anda tahu, hanya masalah kecil saja, seperti Anda tahu, itu adalah masalah individual. Jadi saya tidak peduli dan hanya fokus pada Vietnam U-23. Vietnam adalah tim yang bagus," kata Shin dalam konferensi pers, Jumat (25/8).

Lebih lanjut, Shin Tae-yong mengatakan akan tetap berusaha menyajikan permainan terbaik melawan Timnas Vietnam U-23. Diharapkan, Shin mampu meraih trofi perdananya bersama Timnas Indonesia U-23.

"Saya masih menghormati (Vietnam), Anda tahu, Vietnam dan ya, hanya itu satu-satunya hal yang bisa saya lihat di sana, Anda tahu, bagaimana kami bisa mendapatkan permainan bagus untuk pertandingan besok," pungkasnya.


Berita Terkait :