Tottenham Hotspur Bersikeras Pertahankan Harry Kane

Rahmad Novandri | Rabu, 12/07/2023 22:14 WIB
Tottenham Hotspur Bersikeras Pertahankan Harry Kane Harry Kane (Tottenham Hotspur). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Tottenham Hotspur bersikeras mempertahankan striker andalan mereka, Harry Kane agar tidak pindah ke klub lain. Bahkan, mereka bersedia menaikkan gaji Harry Kane hingga 400.000 pounds (Rp7,76 miliar) per pekan. Wow!

Minat sejumlah klub raksasa Eropa kepada penyerang timnas Inggris itu sangat besar. Salah satunya Manchester United dan Bayern Munchen.

Juara Bundesliga Jerman itu telah mengajukan tawaran kedua kepada Hotspur sebesar 70 juta pounds untuk mendapatkan tandatangan Harry Kane. The Guardian mengklaim Harry Kane telah mengadakan pembicaraan positif dengan juara Bundesliga tersebut.

Namun, tawaran itu sudah ditolak oleh Tottenham Hotspur. Klub asal London Utara itu menginginkan harga yang jauh lebih mahal untuk Harry Kane.

Media asal Jerman, Bild menyebut Harry Kane sudah menjalin kesepakatan verbal dengan Bayern Munchen. Ia sudah setuju secara personal.

Sementara manajer baru Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou baru akan bertemu Harry Kane jelang persiapan laga pramusim ke Australia. Ia berharap dapat meyakinkan Kane untuk tetap bertahan bersama Spurs dan bersedia memperpanjang kontrak.


Berita Terkait :