Liga Inggris: Manchester United Bidik Antoine Griezmann

Rahmad Novandri | Selasa, 20/06/2023 17:35 WIB
Liga Inggris: Manchester United Bidik Antoine Griezmann Antoine Griezmann (Atletico Madrid). (Foto: twitter @FabrizioRomano)

RADARBANGSA.COM - Manchester United (MU) kabarnya membidik pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas ini. Pihak Setan Merah mengalihkan target ke Griezmann karena kesulitan memburu tanda tangan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Dilansir Fichajes, Selasa, 20 Juni 2023, Manchester United bakal kembali mencoba mendatangkan Griezmann. Pemain asal Prancis itu merupakan incaran lama MU.

Mereka tertarik dengan Griezmann karena tipikal striker modern yang bisa bermain di banyak posisi. Alasan itu yang menjadikan Erik ten Hag ingin merekrutnya musim panas ini.

Selain itu, kantong Manchester United juga bisa hemat karena harga sang pemain yang terjangkau. Klausul Griezmann sudah bisa ditebus dengan harga 25 juta euro (Rp409,8 miliar).

Tak hanya Griezmann, pihak MU kabarnya juga tertarik mendatangkan pemain Atletico Madrid lainnya, yakni Joao Felix. Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda MU bakal merekrutnya.


Berita Terkait :