Bayern Munchen Izinkan Marcel Sabitzer Pindah ke MU secara Permanen

Rahmad Novandri | Selasa, 04/04/2023 16:47 WIB
Bayern Munchen Izinkan Marcel Sabitzer Pindah ke MU secara Permanen Marcel Sabitzer (Manchester United). (Foto: twitter @TyroneMc_)

RADARBANGSA.COM - Bayern Munchen dikabarkan siap melepas Marcel Sabitzer ke Manchester United. Sang pemain saat ini masih menjalani masa peminjaman bersama Setan Merah hingga akhir musim 2023 mendatang.

Dikutip dari Sport1, Selasa, 4 April 2023, Die Roten tidak akan menghalangi Sabitzer untuk bergabung dengan Manchester United. Pihak Bayern pun meminta MU segera membuat tawaran yang sesuai untuk Sabitzer.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Bayern menginginkan antara £13,2 juta dan £17,6 juta untuk Sabitzer, yang kontraknya tersisa dua tahun lagi di Allianz Arena.

Sabitzer awalnya tidak menjadi target MU. Namun, dia dikontrak oleh raksasa Inggris setelah Christian Eriksen mengalami masalah pergelangan kaki.

Sang gelandang telah tampil lima kali di Premier League. Ia juga bermain di Liga Europa, Piala FA, dan Piala Carabao.

Manchester United diyakini tertarik untuk mengontrak pemain asal Austria secara permanen. Laporan baru-baru ini mengklaim bahwa ia dapat tersedia dengan biaya sekitar £16 juta.


Berita Terkait :