Liga Inggris: Joao Felix Diincar Arsenal, Atletico Madrid Pasang Harga

Rahmad Novandri | Jum'at, 30/12/2022 22:05 WIB
Liga Inggris: Joao Felix Diincar Arsenal, Atletico Madrid Pasang Harga Joao Felix (Atletico Madrid). (Foto: twitter @Atleti)

RADARBANGSA.COM - Klub Liga Inggris, Arsenal mengincar penyerang Atletico Madrid, Joao Felix saat bursa transfer musim dingin pada Januari 2023 mendatang. The Gunners butuh pemain di lini depan karena Gabriel Jesus harus menepi selama tiga bulan akibat cedera.

Pemain asal Portugal itu mengalami kesulitan di Atletico Madrid dan ingin meninggalkan klub yang bermarkas di ibu kota Spanyol tersebut. 

Menurut jurnalis The Athletic, David Ornstein, Arsenal merupakan satu di antara klub yang tertarik dengan sosok Joao Felix. The Gunners ingin mendatangkan Felix dengan status pinjaman sampai akhir musim ini.

"Mereka juga tertarik untuk mengontrak Joao Felix dengan status pinjaman dari Atletico Madrid," kata Ornstein kepada NBC Sport.

"Dia telah ditawarkan ke sejumlah klub, tetapi saat ini harganya terlalu tinggi. Jorge Mendes, agennya, tahu dia harus pindah karena dia tidak disukai di Atletico," tuturnya.

Atletico Madrid sangat terbuka untuk melepas Joao Felix pada Januari 2023. Namun, klub Spanyol itu menuntut biaya pinjaman yang cukup besar.

"Arsenal sangat ingin merekrutnya, tetapi jumlahnya harus turun agar itu terjadi. Dan saya pikir mungkin mereka akan melakukannya. Itu hanya akan menjadi pinjaman enam bulan dan itu akan sangat mahal. Namun, dia pemain berkualitas tinggi," tambahnya.