Liga Italia: AC Milan Resmi Perpanjang Kontrak Stefano Pioli

Rahmad Novandri | Selasa, 01/11/2022 18:16 WIB
Liga Italia: AC Milan Resmi Perpanjang Kontrak Stefano Pioli Stefano Pioli (Pelatih AC Milan). (Foto: twitter @acmilan)

RADARBANGSA.COM - Klub Liga Italia, AC Milan resmi menambah masa bakti pelatih Stefano Pioli di Giuseppe Meaza. Pioli mendapatkan tambahan kontrak selama dua tahun hingga 2025 mendatang.

Masa bakti pelatih yang membawa Rossoneri meraih Scudetto musim 2021/2022 itu sejatinya baru akan habis akhir musim ini. Namun, pihak Milan mengambil lankah cepat mengamankan tanda tangan sang pelatih untuk bertahan lebih lama di AC Milan.

Kedua belah pihak senang dengan perpanjangan kontrak baru tersebut. Sebab, Pioli telah membawakan kejayaan AC Milan kembali setelah belasan tahun sibuk mencari kejayaan tersebut dengan berbagai macam pelatih.

"Rasanya sangat bahagia bisa memperbaharui kontrak di sini. Kontraknya disiapkan sangat cepat dan saya sangat senang dengan ini. Saya memang menunggu momen ini," ujarnya dikutip dari bola.com, Selasa, 1 November 2022.

Pioli juga senang dengan fasilitas dan kebutuhan yang ia perlukan selama berada di Milan. Menurutnya, Milan punya segalanya yang membantunya melakukan segala hal dengan sangat baik.

"Saya selalu sangat positif selama berada di sini. Ada sensasi yang positif ketika pertama datang. Saya rasa lingkungannya sangat baik, ada talenta yang dimiliki dan ambisi yang dipunyai. Pokoknya ada semua untuk bisa melakukan yang terbaik," tandasnya.