Liga Inggris: Selangkah Lagi, Casemiro Resmi jadi Milik Manchester United

Rahmad Novandri | Jum'at, 19/08/2022 19:05 WIB
Liga Inggris: Selangkah Lagi, Casemiro Resmi jadi Milik Manchester United Casemiro (Real Madrid). (Foto: twitter @ManUtdMania_)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Manchester United selangkah lagi akan meresmikan rekrutan baru mereka. Adapun pemain yang baru didatangkan tersebut yakni Casemiro dari Real Madrid.

Pemain asal brasil itu dikabarkan akan menjalani tes medis pada Jumat, 19 Agustus 2022 waktu setempat. Casemiro menjadi buruan Setan Merah usai gagal merekrut Frenkie De Jong dari Barcelona.

Menurut Marca, kedua pihak sudah mencapai kesepakata pribadi. Manchester United menyetujui biaya 60 juta poundsterling dengan Real Madrid untuk Casemiro.

Kehadiran Casemiro menjadi pembelian penting untuk memperkuat lini tengah tim asuhan Erik Ten Haag itu. Mereka kehilangan Paul Pogba dan Nemanja Matic akhir musim lalu.

Pemain berusia 30 tahun itu telah membuat 336 penampilan untuk Los Blancos. Musim ini, ia menjadi starter dalam kemenangan atas Eintracht Frankfurt di Piala Super UEFA. Ia tampil sebagai pemain pengganti saat melawan Almeria akhir pekan lalu.


Berita Terkait :