Perkuat Lini Belakang, Jose Mourinho Ingin Datangkan Dua Pemain Manchester United

Rahmad Novandri | Selasa, 31/05/2022 16:16 WIB
Perkuat Lini Belakang, Jose Mourinho Ingin Datangkan Dua Pemain Manchester United Jose Mourinho (Pelatih AS Roma). (Foto: @ManUtd)

RADARBANGSA.COM - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho dikabarkan langsung bergerak di bursa transfer. Mantan manajer Manchester United itu ingin memperkuat lini belakangnya musim depan.

Kabarnya, Mourinho mengincar dua pemain MU musim panas mendatang. Menurut Mirror, Selasa, 31 Mei 2022, pelatih asal Portugal itu bertekad membawa Roma finish di empat besar dan lolos ke liga champions.

Adapun pemain yang diincar Mourinho yakni Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot. Ia menilai Wan-Bissaka sebagai sosok ideal untuk memperkuat sektor bek kanan AS Roma.

Menurut La Gazetta dello Sport, Roma harus menyiapkan 30 juta euro untuk mengamankan tanda tangan Wan-Bissaka. Namun, AS Roma lebih tertarik meminjam sang pemain selama setahun dengan opsi membelinya pada masa depan.

Sementara itu, Diogo Dalot akan diplot mengisi posisi bek kanan. Pihak Giallorossi kemungkinan harus merogoh 15 juta euro untuk mendatangkan Diogo Dalot dari Old Trafford.

Selain dua pemain MU itu, Mourinho juga punya incaran lain. Dia dikabarkan tertarik juga memboyong pemain RP Leipzig, Benjamin Henrichs dan full back Sampdoria, Baryosz Bereszynski.


Berita Terkait :