Barcelona Pulangkan Adama Traore dari Wolverhampton

Rahmad Novandri | Senin, 31/01/2022 21:21 WIB
Barcelona Pulangkan Adama Traore dari Wolverhampton Adama Traore selangkah lagi akan gabung dengan klub La Liga, Barcelona. (Foto: twitter @fcbarcelona_fra)

RADARBANGSA.COM - Klub La Liga, Barcelona selangkah lagi resmi memulangkan Adama Traore dari Wolverhampton Wanderes. Sang pemain didatangkan dengan status pinjaman hingga akhir musim 2021/2022.

Blaugrana terus memperkuat skuadnya jelang putaran kedua musim ini. Sebelumnya, el barca telah mendatangkan Dani Alves dan Ferran Torres dari Manchester City.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez beralasan pasukan Catalunya butuh tambahan pemain segar agar kembali bersaing di papan atas La Liga Spanyol. Melalui laman resmi mereka, FC Barcelona mengumumkan transfer Adama Traore. Mereka mengonfirmasi sang winger bergabung dengan status pemain pinjaman.

"FC Barcelona dan Wolverhampton Wanderers telah mencapai kesepakatan untuk transfer pemain Adama Traore. Ia dipinjam hingga tanggal 30 Juni 2022. Barcelona punya opsi untuk membelinya di musim panas nanti," bunyi pernyataan resmi tersebut, Senin, 31 Januari 2022.

Kabarnya, menurut laporan Fabrizio Romano, Barcelona harus merogoh kocek 30 juta Euro ke Wolverhampton musim panas nanti. Menurut pernyataan resmi Barcelona, Traore akan segera diperkenalkan kepada publik. Perkenalan itu dijadwalkan digelar pada tanggal 2 Februari 2022 mendatang.