Martin Odegaard Resmi Gabung Arsenal

Rahmad Novandri | Rabu, 27/01/2021 20:25 WIB
Martin Odegaard Resmi Gabung Arsenal Martin Odegaard (Arsenal). (Foto: twitter @Arsenal)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Arsenal kembali kedatangan pemain baru di bursa transfer musim dingin tahun ini. Pemain yang berhasil mereka datangkan yakni Martin Odegaard dari Real Madrid.

Odegaard sendiri dilaporkan ingin meninggalkan MAdird. Pasalnya, pemain Norwegia itu tidak mendapatkan jaminan jam bermain lebih banyak di skuad asuhan Zinedine Zidane itu.

Selain itu, Arsenal membutuhkan pemain baru untuk memperkuat tim mereka musim ini. Pihak The Gunners pun menjatuhkan pilihan pada Odegaard.

"Pemain Timnas Norwegia, Martin Odegaard bergabung dengan kami dari Real Madrid sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim ini," bunyi pernyataan resmi Arsenal.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta antusias menyambut kedatangan Odegaard. Ia yakin sang gelandang bisa memberikan kontribusi besar bagi timnya.

"Martin akan membantu kami dengan kualitasnya dalam menyerang dan kami antusias untuk menggabungkannya dengan rencana kami hingga bulan Mei nanti," tuturnya.

Usai resmi gabung dengan Arsenal, Odegaard akan mengenakan nomor punggung 11. Nomor tersebut kosong setelah Lucas Torrera dipinjamkan musim panas lalu.