Usai Permalukan Jerman, Koeman Yakin Belanda Punya Masa Depan Cerah

Rahmad Novandri | Minggu, 14/10/2018 18:07 WIB
Usai Permalukan Jerman, Koeman Yakin Belanda Punya Masa Depan Cerah Pemain Belanda merayakan gol saat menghadapi Jerman dalam laga EUFA Nations League, Minggu (14/10) dinihari Wib. (Foto: tibunnewscom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pelatih tim nasional Belanda, Ronald Koeman mengaku bahagia setelah anak asuhnya permalukan Jerman 3-0 dalam laga EUFA Nations League, Minggu, 14 Oktober 2018 dinihari Wib. Dia yakin Belanda memiliki masa depan cerah dan kepercayaan diri yang tinggi usai terpuruk beberapa tahun belakang.

"(Kemenangan) ini memberi kami banyak kepercayaan diri untuk masa depan. kami bisa menjadi sangat bangga, ada pertandingan yang luar biasa dan kami telah menunjukkan bahwa kami bisa memainkan sepakbola yang bagus," kata Koeman kepada NOS.

Belanda tampil penuh percaya diri di hadapan pendukungnya di Johan Cruijff Arena, Amsterdam. Tiga gol Belanda dicetak oleh Virgil van Dijk, Memphis Depay dan Georginio Wijnaldum.

Atas hasil tersebut, Koeman menegaskan bahwa pertandingan ini memberikan kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan para pemain dan warga Belanda. "Saya benar-benar melihat masa depan yang hebat bagi sepakbola Belanda. Semua orang butuh ini, bukan hanya pelatih timnas dan para pemain, tetapi segenap warga Belanda," pungkasnya. 


Berita Terkait :