Derita Cedera, Mesut Ozil Tidak Tampil di Piala Dunia?

Rahmad Novandri | Senin, 07/05/2018 20:15 WIB
Derita Cedera, Mesut Ozil Tidak Tampil di Piala Dunia? Mesut Ozil (Arsenal). (Foto: getty images)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Gelandang Arsenal yang juga pemain tim nasional Jerman, Mesut Ozil dalam kondisi yang mengkhawatirkan setelah cedera punggungnya kembali kumat. Bahkan, Ozil hampir dipastikan tidak akan membela Arsenal di dua laga terakhir musim ini dan kondisinya pun juga diragukan untuk tampil bersama timnas Jerman di Piala Dunia mendatang.

Seperti diketahui, cedera yang kambuh wajarnya membutuhkan waktu pulih lebih lama dibanding cedera baru. Akibat menderita cedera, Ozil tidak ikut membantu Arsenal kala mengalahkan Burnley 5-0 akhir pekan lalu. Disinyalir, cedera Ozil didapat saat Arsenal menghadapi Atletico Madrid pada leg kedua semifinal Liga Europa beberapa waktu lalu.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger akhirnya berkomentar soal situasi Ozil. Menurutnya, hampir dipastikan sang pemain tidak akan bermain lagi di sisa musim ini.

"Masalah punggungnya kambuh. Berapa lama dia harus menepi, saya tidak tahu. Saya pikir dia tidak akan bermain lagi di sisa musim ini," ujar Wenger seperti dikutip bola.net, Senin, 7 Mei 2018.

Ozil memiliki waktu setidaknya satu bulan ke depan sebelum Piala Dunia dimulai. Selama ini, mantan pemain Real Madrid itu merupakan salah satu pemain favorit Joachim Low di skuat Jerman.


Berita Terkait :