Usai Rekrut Alexis Sanchez, MU Ingin `Bajak` Mesut Ozil

Rahmad Novandri | Rabu, 24/01/2018 19:12 WIB
Usai Rekrut Alexis Sanchez, MU Ingin `Bajak` Mesut Ozil Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. (Foto: Dailystars)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Manchester United belum merasa puas dengan hasil rekrutan anyarnya yang baru saja didatangkan dari Arsenal, Alexis Sanchez. Klub berjuluk `Setan Merah` tersebut masih berminat merekrut Mesut Ozil dari The Gunners.

Pemain Jerman itu saat ini masih belum memperpanjang kontrak dengan Arsenal dan bisa jadi akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer di musim panas.

Sementara, Arsene Wenger sebelumnya telah menutup kans Ozil pergi di bursa Januari dan klub dikabarkan yakin sang gelandang akan mengikat kontrak anyar.

Namun menurut The Independent, yang dilansir dari bola.net, United akan kembali menyulitkan klub yang bermarkas di Stadion Emirates tersebut, lantaran mereka ingin merekrut Ozil dengan status free agent di musim panas.

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa pemain 29 tahun itu menuntut gaji sekitar 300.000 pounds per pekan. Jose Mourinho disinyalir masih belum puas dan ingin kembali mencomot Ozil yang pernah bekerjasama saat di Real Madrid sebelum pindah ke Arsenal.


Berita Terkait :