Harry Kane Dinobatkan Sebagai Pesepakbola Pria Inggris Terbaik 2017

Rahmad Novandri | Selasa, 23/01/2018 22:05 WIB
Harry Kane Dinobatkan Sebagai Pesepakbola Pria Inggris Terbaik 2017 Harry Kane (Tottenham Hotspur).

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Penghargaan pribadi Harry Kane sepanjang tahun 2017 dipastikan bertambah. Sebab, baru-baru ini penyerang Tottenham Hotspur tersebut baru saja dinobatkan sebagai pesepakbola pria Inggris terbaik.

Terpilihnya Kane ini adalah hasil voting dari England Supporter Club di mana 75 persen anggotanya memberikan suara untuk bintang timnas Inggris itu.

Dilansir dari detik.com, penghargaan yang didapat Kane juga tak lepas dari performa hebatnya bersama Tottenham dan Timnas Inggris, di mana dia mencetak 56 gol sepanjang tahun lalu. Tujuh gol di antaranya dibuat bersama The Three Lions yang turut mengantar negaranya ke Piala Dunia 2018.

"Selalu spesial rasanya membela timnas. Maka jadi kehormatan bagi saya karena terpilih sebagai pemain Inggris terbaik di 2017 di antara deretan pemain bertalenta usai melalui tahun yang luar biasa menurut saya," ujar Kane seperti dikutip Soccerway.

"Menjadi mimpi bagi setiap pesepakbola muda di Inggris untuk bisa membawa negara Anda lolos ke Piala Dunia. Saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan di timnas yang ambil bagian dalam perjalanan itu," sambungnya.

Sepanjang tahun lalu, Kane meraih gelar topskorer Liga Inggris untuk kedua kali beruntun dan pemain terbaik Liga Inggris versi fans. Gelar pemain Inggris terbaik sepanjang 2017 adalah yang pertama untuknya.


Berita Terkait :