Kemana Andrea Pirlo Usai Gantung Sepatu?

Rahmad Novandri | Senin, 09/10/2017 16:26 WIB
Kemana Andrea Pirlo Usai Gantung Sepatu? Andrea Pirlo. (Photo by Claudio Villa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Andrea Pirlo yang kini berusia 38 tahun menyatakan siap pensiun sebagai pemain sepak bola pada Desember 2017, saat ia menyelesaikan kontrak di Liga Amerika Serikat (MLS). Usai gantung sepatu, pemain yang ikut mengantar Italia juara Piala Dunia tahun 2006 itu belum memutuskan masa depannya.

Pirlo banyak diharapkan kembali ke sepak bola meski berkarier sebagai pelatih. Antonio Conte sebagai manajer dan Pirlo sebagai pemain pernah bekerja sama semasa masih berada di Juventus. Dan banyak pihak memprediksi bahwa keduanya bakal kembali menjalin kerjasama bareng di Chelsea.

"Anda tinggal menunggu saatnya tiba," kata Pirlo sebagaimana dikutip dari harian La Gazzetta dello Sport.

Pirlo sendiri juga masih berpikir untuk melanjutkan karier membantu Conte seperti yang banyak dibicarakan. Sebab, dirinya menyebut akan pulang ke kampung halaman usai mengakhiri kontrak di MLS.

"Mengenai masa depan, saya belum tahu juga pastinya. Saya akan pulang ke Italia pada Desember nanti. Membantu Conte? Banyak orang mengatakan hal itu. Meski saya perlu berpikir dulu sebelum mengambil keputusan," kata Pirlo sebagaimana dilansir antaranews.com.


Berita Terkait :