Jorge Martin Sesumbar Ingin Kalahkan Marc Marquez di MotoGP 2024

Rahmad Novandri | Selasa, 19/12/2023 17:35 WIB
Jorge Martin Sesumbar Ingin Kalahkan Marc Marquez di MotoGP 2024 Jorge Martin berhasil menjadi juara di MotoGP Thailand 2023, Minggu (29/10). (Foto: twitter @88jorgemartin)

RADARBANGSA.COM - Pebalap tim Pramac Racing, Jorge Martin langsung menebar ancaman pada para rivalnya, termasuk Marc Marquez yang baru bergabung di tim Gresini Ducati pada MotoGP 2024. Ia mengungkapkan kehadiran Marquez dalam tim Ducati bukan masalah dan membuatnya semakin tertantang untuk mengalahkannya.

"Bagi saya, bukan masalah Marquez datang ke Ducati," ujar Martin, dilansir dari Motosan, Selasa, 19 Desember 2023.

Seperti yang sudah diketahui, Marquez merapat ke Gresini Ducati untuk mengarungi musim MotoGP 2024. Hadirnya mantan rider Repsol Honda ini jelas akan membuat peta persaingan pembalap di tim Ducati semakin sengit.

Tidak menutup kemungkinan performa Marquez di debutnya bersama Gresini Ducati akan berjalan manis. Jika hal itu terjadi, rider berjuluk The Baby Alien tersebut pasti akan masuk kandidat untuk mengisi kursi tim pabrikan untuk MotoGP 2025.

Jorge Martin mengakui bahwa The Baby Alien memang ancaman besar karena kehebatannya dan juga sudah meraih banyak gelar juara. Tapi, justru hal itu membuatnya semakin termotivasi.

"Itu ancaman besar, sudah pasti. Karena dia salah satu yang terbaik dalam sejarah. Tapi kehadirannya menjadi motivasi bagi saya," ungkap Martin.