Lolos ke Semifinal Singapore Open 2023, Anthony Ginting Alami Peningkatan Performa

Rahmad Novandri | Jum'at, 09/06/2023 22:22 WIB
Lolos ke Semifinal Singapore Open 2023, Anthony Ginting Alami Peningkatan Performa Anthony Ginting (Atlet Tunggal Putra Bulu Tangkis Indonesia). (Foto: PBSI)

RADARBANGSA.COM - Atlet tunggal putra bulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berhasil lolos ke babak semifinal Singapore Open 2023. Ginting berhasil melaju usai memulangkan wakil China, Li Shi Feng lewat pertandingan tiga gim dengan skor akhir 21-13, 16-21 dan 21-12.

Diakuinya, pada pertandingan perempatfinal, Jumat, 9 Juni 2023, dirinya bersyukur bisa merebut kemenangan. Ginting menilai performanya makin hari makin membaik dan berharap dapat terus melaju hingga merbeut gelar juara.

"Bersyukur dan senang karena saya menang. Tetapi tak hanya senang karena menang, performa saya di sini dari hari ke hari juga makin membaik dan lebih baik. Semoga besok saya bisa lebih baik lagi," kata Ginting.

Kemenangan tersebut turut mencatatkan rekor unik dalam pertemuan Ginting vs Li, dengan mengantongi skor 3-0 yang seluruhnya terjadi pada babak perempat final. Pada dua pertemuan sebelumnya yang terjadi pada 2023, Ginting juga mengalahkan Li pada babak perempat final Kejuaraan Individu Asia (April) dan India Open (Januari).


Berita Terkait :