MotoGP 2022: Fabio Quartararo Optimis Raih Hasil Manis di San Marino

Rahmad Novandri | Jum'at, 02/09/2022 19:47 WIB
MotoGP 2022: Fabio Quartararo Optimis Raih Hasil Manis di San Marino Fabio Quartararo (Pembalap Tim Monster Yamaha). (Foto: twitter @FabioQ20)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo tak sabar menanti balapan seri MotoGP San Marino 2022, Minggu, 4 September 2022 malam WIB di Sirkuit Misano, Italia. Ia bertekad mengincar hasil manis pada balapan mendatang.

Quartararo kalah bersaing di beberapa balapan terakhir. Karena itu, dirinya bertekad kembali merebut kemenangan sekaligus mengamankan posisi di puncak klasemen sementara pembalap MotoGP 2022.

Oleh sebab itu, Quartararo berharap bisa memperoleh hasil positif di Sirkuit Misano. Apalagi, dia selalu bersaing memperebutkan podium ketika balapan di Sirkuit Misano

“Baru-baru ini, rasanya menghadapi mereka adalah hal yang normal. Tetapi, saya selalu mampu tampil dengan sangat cepat di Sirkuit Misano,” kata Quartararo, dikutip dari laman MotoGP, Jumat, 2 September 2022.

Selain itu, Sirkuit Misano juga memiliki kenangan tersendiri bagi Quartararo. Tentunya, dia masih ingat ketika pertama kali mengunci gelar juara MotoGP di lintasan itu pada musim lalu.

“Tahun lalu, kami bersaing melawan Pecco hingga momen terakhir. Saya tak bisa menyalipnya, tetapi cukup ketat. Saya siap untuk bersaing. Tampaknya, cuaca akan sulit, tetapi semua mengalami hal yang sama,” pungkasnya.


Berita Terkait :