India Open 2022: Hendra/Ahsan Amankan Tiket ke Semifinal

Rahmad Novandri | Jum'at, 14/01/2022 21:51 WIB
India Open 2022: Hendra/Ahsan Amankan Tiket ke Semifinal Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (Atlet bulutangkis Ganda Putra Indonesia). (Dok PBSI)

RADARBANGSA.COM - Pasangan ganda putra bulu tangkis Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil melaju ke babak semifinal kejuaraan India Open 2022. Menghadapi wakil Norwegia, Torjus Flaatten/Vegard Rikheim di perempat final, Jumat, 14 Januari 2022 waktu setempat, pasangan berjuluk `The Daddies` itu tak menemui kesulitan meraih kemenangan.

Hendra/Ahsan sempat tertinggal di awal pertandingan dengan skor 4-2. Perlahan, mereka mulai mengungguli lawannya dan menutup gim pertama dengan skor akhir 21-12.

Gim kedua, pasangan Norwegia berupaya mengimbangi permainan Hendra/Ahsan untuk mengejar ketertinggalan. Mereka kembali unggul di awal-awal laga hingga lima angka beruntun.

Lagi-lagi, ketenangan pasangan rangking dua dunia itu membuat Flaatten/Rikheim tak berdaya. Meskipun wakil Norwegia tersebut mampu menambah angka, gim kedua berhasil diamankan Hendra/Ahsan dengan skor akhir 21-14 dan melaju ke babak empat besar.