Peran Besar Jack Miller Dibalik Kesuksesan Bagnaia jadi Runner Up MotoGP 2021

Rahmad Novandri | Minggu, 12/12/2021 20:01 WIB
Peran Besar Jack Miller Dibalik Kesuksesan Bagnaia jadi Runner Up MotoGP 2021 Francesco Bagnaia (Pembalap Tim Ducati Lenovo). (Foto: twitter @PeccoBagnaia)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia berhasil menduduki posisi runner up di MotoGP 2021. Keberhasilan tersebut, menurutnya, tak lepas dari peran rekan setimnya Jack Miller.

Performa duet rider Ducati Lenovo itu membuat para pembalap lainnya menjadi ciut. Mereka menjadi pesaing terkuat rider Yamaha, Fabio Quartararo di posisi terdepan.

Tak hanya itu, Bagnaia dan Miller beberapa kali naik podium dan memenangkan balapan. Karena itu, dua rider Ducati ini kembali diunggulkan merebut gelar juara dunia MotoGP musim depan.

Bagnaia dan Miller naik kelas dari tim satelit Pramac Ducati ke Ducati Lenovo menggantikan Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Keputusan tersebut berbuah manis atas performa apik yang mereka tampilkan.

Bagnaia pun puas dengan kerja samanya dengan Miller pada musim lalu. Bagnaia pun menjelaskan, bahwa ia dan Miller telah mengenal baik satu sama lainnya.

"Kami membentuk tim yang hebat dan kami memiliki hubungan yang hebat," kata Bagnaia, dilansir dari Motorsporttotal, Jumat, 12 Desember 2021.

Dalam tiga musim terakhir, Bagnaia telah menjadi rekan satu tim Miller sejak di Pramac hingga naik ke tim pabrikan. Mereka pun sudah terbiasa bahu-membahu.

“Tahun ini hubungan kami berubah. Kami jadi sering berbicara soal ban, strategi dan banyak hal lainnya. Sangat menyenangkan memiliki atmosfer seperti itu di dalam tim,” tuturnya.


Berita Terkait :