Franco Morbidelli Ingin Tampil Lebih Baik di MotoGP Doha 2021

Rahmad Novandri | Rabu, 31/03/2021 20:35 WIB
Franco Morbidelli Ingin Tampil Lebih Baik di MotoGP Doha 2021 Franco Morbidelli (Petronas SRT). (Foto: twitter @sean_cardo)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli mengakui balapan di MotoGP Doha 2021 mendatang berjalan sulit. Ia ragu bisa meraih hasil positif pada balapan nanti.

Diungkapkannya, pada balapan seri pembuka MotoGP Qatar lalu, ia tak mampu menunjukkan kekuatannya. Morbidelli hanya finish di posisi ke-18.

Karena itu, pembalap asal Italia itu tak mamu sesumbar bisa meraih podium pada balapan mendatang. Ia menyadari performanya tidak akan begitu baik di seri kedua nanti.

“Ini akan menjadi akhir pekan yang sulit. Kami melihat setelah tes pramusim dan setelah balapan bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan paket kami,” kata Morbidelli seperti dilansir dari laman resmi Petronas Yamaha SRT, Rabu, 31 Maret 2021.

Meskipun begitu, Morbidelli masih memiliki kesan positif terhadap performanya. Ia tetap berharap dapat menyelesaikan masalah dan memperbaiki performa motornya pada balapan mendatang.

“Saya harap kami dapat menyelesaikan masalah untuk akhir pekan ini, kami akan melihat apa yang terjadi,” tuturnya.