Sempat Tertinggal, Hendra/Ahsan Melaju ke Babak Dua Thailand Open 2021

Rahmad Novandri | Rabu, 20/01/2021 19:20 WIB
Sempat Tertinggal, Hendra/Ahsan Melaju ke Babak Dua Thailand Open 2021 Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (Atlet bulutangkis Ganda Putra Indonesia). (Dok PBSI)

RADARBANGSA.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sukses mengamankan tiket ke babak dua Thailand Open 2021, Rabu, 20 Januari 2021. Pasangan senior itu sukses menundukkan wakil Inggris Marcus Ellis/Chris Langridge dengan skor akhir, 23-21, 21-15.

Hendra/Ahsan harus menjalani laga dalam kondisi sulit. Hal itu karena Ahsan sempat mengalami nyeri di kakinya hingga minta perawatan tim medis.

Bahkan, di awal game pertama mereka tertinggal delapan angka. Lepas interval, ganda putra peringkat dua dunia itu perlahan mulai mengejar dan akhirnya menutup game pertama dengan kemenangan.

Game kedua, Hendra/Ahsan mulai menemukan bentuk permainan dan mampu bertahan dengan baik. Hingga akhirnya, wakil Indonesia itu memastikan kemenangan dengan dua game langsung.

Sementara itu, pasangan ganda putra lainnya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Ypche Yacob Rambitan juga sukses melaju ke babak dua dengan memulangkan wakil Prancis Eloi Adam/Julien Maio. dengan skor akhir 21-14, 21-16.


Berita Terkait :