Lucas Vazquez Ingin Tinggalkan Real Madrid?

Rahmad Novandri | Senin, 07/12/2020 23:26 WIB
Lucas Vazquez Ingin Tinggalkan Real Madrid? Lucas Vazquez (Real Madrid). (Foto: twitter @theMadridZone)

RADARBANGSA.COM - Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez kabarnya ingin mencari tantangan baru untuk karirnya. Sang winger dikabarkan akan merapat ke Inggris.

Vazquez merupakan pemain akademi Real Madrid. Sang pemain sudah memberikan kontribusi besar dalam kesuksesan el real beberapa musim terakhir.

Namun, ia dirumorkan akan meninggalkan Santiago Bernebeu. Vazquez merasa dirinya sudah cukup lama membela Madrid dan ingin mencari tantangan baru.

Defensa Central mengklaim bahwa Vazquez bisa melanjutkan karirnya di Inggris. Setelah Manchester United tertarik merekrutnya.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa United tertarik memboyong sang pemain ke Old Trafford. Hal itu karena pelatih MU Ole Gunnar Solksjaer menyukai fleksibilitas permainan Vazquez.

Kemampuan Vazquez bermain di beberapa posisi menurut Solksjaer sangat berguna bagi Setan Merah. Pihak United berencana akan mengajukan tawaran pada Madrid.

MU berencana akan mengajukan tawaran sebesar 15 juta euro untuk mendatangkan sang winger. Mereka berharap tawaran tersebut bisa diterima pihak Madrid.

Akan tetapi, baru-baru ini sang pelatih Zinedine Zidane menegaskan bahawa Vazquez masih masuk dalam rencananya. Sehingga, ia berharap Vazquez bisa bertahan di Santiago Bernebeu dan meneken kontrak baru.


Berita Terkait :