Menpora Takziyah ke Kediaman Almarhum Haringga Sirla

M. Isa | Rabu, 26/09/2018 21:58 WIB
Menpora Takziyah ke Kediaman Almarhum Haringga Sirla Menpora kunjungi kediaman almarhum Haringga Sirla (foto: kemenpora)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi melakukan takziyah ke kediaman almarhum Haringga Sirla di Jalan Bangun Nusa Raya, RT 9/RW03 No 8, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Rabu 26 September 2018.

"Setelah dari Kendari, saya ke Cengkareng Timur untuk takziyah ke keluarga Almarhum Haringga Sirla," tulis Menpora lewat akun instagramnya @nahrawi_imam.

Menteri Imam Nahrawi tiba di kediaman Haringga sekira pukul 15.30 WIB. Ia disambut oleh orang tua Haringga dan sejumlah masyarakat Cengkareng Timur.

"Saya sebagai wakil pemerintah dan pribadi mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Haringga. Semoga almarhum ditempatkan di sisi Allah SWT," kata Menpora.

Dalam kesempatan itu, Politisi PKB ini langsung memimpin doa dan tahlil bersama keluarga alhmarhum, "Mari kita doakan semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi-NYA, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan keridhoan dan kesabaran," tambahnya.

"Kita tentu berharap semua ini bisa menjadi pelajaran yang berharga, membuat kita menjaga kedamaian dan membuat semua menjadi lebih baik. Sesungguhnya para keluarga inilah yang betul-betul kehilangan," harapnya.


Berita Terkait :